CARA CEPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE DALAM HITUNGAN JAM

Banyak bacaan (yang katanya trik jitu) di mesin pencarian Google yang membahas tentang cara agar diterima Google Adsense. Berdasarkan pengalaman pribadi, saya sudah ikuti semua trik dan tips yang bertebaran di Google tersebut, namun tak kunjung diterima Google Adsense.
Tips Blog Seo.! Cara cepat diterima Googla Adsense
E-mail Persetujuan Google Adsense [Ist]

Saya menerima e-mail penolakan dari Google Adsense sebanyak 63 kali yang isinya konten tidak memadai dan lain sebagainya. BACA : TIPS SEDERHANA AGAR CEPAT DISETUJUI GOOGLE ADSENSE 

Yang saya lakukan setelah menerima e-mail penolakan adalah perbaiki letak kesalahan sebagaimana yang disampaikan lewat e-mail tersebut dan mendaftar ulang, namun lagi – lagi saya tidak kunjungi diterima Google Adsense setelah melakukan perbaikan.

Akhirnya ini yang saya lakukan 'tanpa sengaja'. Beberapa hari lalu, setelah menerima e-mail penolakan yang ke 63 tersebut, saya ganti template Blog yang sebelumnya saya pakai, yaitu sebuah template yang katanya SEO dan responsive, dan saya ganti dengan template milik Mas Sugeng yang bernama template VioMagz. 

Template VioMagz sendiri merupakan sebuah template Premium yang dijual dengan harga 150 IDR. Namun saya bukan pakai template asli yang premium, tapi pakai yang Redesign. Setelah diterima kemudian saya membeli template Viomagz yang Premium.

Berikut, akan saya ulas [Bukan Tips Blog SEO] atau apa pun namanya, tapi, cara agar diterima menjadi Publisher adsense dengan cepat yaitu dalam hitungan jam. Penjelasan berikut hanya didasarkan pada pengalaman pribadi. 

Oke, langsung ke pembahasan, langsung ikuti langkah – langkah dibawa ini :

1.       Gunakan domain TDL [Top Domain Level]
2.       Rapikan postingan anda, supaya terlihat professional
3.       Tambahkan menu Navigasi seperti, About, Contact Us, Privacy Policy, Disclaimer, dan Term Of Service
4.       Fokus pada topik yang relevan dengan basik ilmu yang anda kuasai.
5.       Pastikan jumlah kata per artikel minimal 500 - 700 kata.
6.       Yang terakhir ini adalah Penentunya : Gunakan template premium dan loading ringan dan cepat. [Disini saya rekomendasikan template VioMagz dan EvoMagz].

Dalam penjelasan diatas, poin pertama sampai nomor ke 5 sudah saya terapkan sebelumnya setelah terima e-mail penolakan yang tadi. Point nomor 6 itu yang sebetulnya topik bahasan saya kali ini. LIHAT : CARA MENGHASILKAN UANG DARI FACEBOOK (Terbaru - 2018)

Kenapa nomor 6 saya katakan sebagai penentu diterima atau tidaknya sebuah untuk menjadi publisher di Google Adsense? Iya, ini hanya didasarkan pada pengalaman pribadi saya. Karena berdasarkan pengalaman saya, setelah saya ganti template VioMagz Redesign tersebut, tidak sampai 1 [satu] jam, saya menerima e-mail balasan dari Google Adsense yang isinya akun saya sepenuhnya diterima.

Pergantian template VioMagz Redesign juga merupakan percobaan saya yang ke 64 sekaligus diterima sebagai publisher di Google Adsense.

Jadi bagi sobat yang mau mencoba, bisa dipraktekkan. Apabila dalam percobaan tidak diterima atau terjadi apa – apa dengan blogmu, bukan tanggung jawab saya. Sebab postingan ini hanya untuk berbagi pengalaman personal. Semoga anda pun berhasil setelah menerapkan seperti yang saya lakukan.


TERIMA KASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "CARA CEPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE DALAM HITUNGAN JAM"

  1. Selamat gan akhirnya diterima juga adsensenya.
    dan sekarang tampilan blognya makin kece.. heheh
    https://www.sukamitos.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan. Kemarin2 ditolak gara - gara templatenya.

      Delete
  2. Masih panjang perjalanan, setelah keterima adsense itu berat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selin@ Terima kasih, sudah berkomentar. Fokus pembahasan saya disini adalah cara diterima [aproval] google adsense.
      Setelah diterima berat atau ringan itu soal lain.


      Sukses.!!!

      Delete
  3. Mantap sudah, semoga lancar2 kawan.

    Kunjungan siang :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel