CARA MENGHASILKAN UANG DARI FACEBOOK (Terbaru - 2018)

PENGANTAR
Jika hendak mengubah sebagian besar waktu yang anda habiskan di facebook menjadi sesuatu yang produktif dan menghasilkan uang? maka anda berada ditempat yang paling tepat disini.

Dalam postingan saya kali ini, saya akan mengulas bagaimana cara menghasilkan uang dari facebook di tahun 2018 ini.

Sejujurnya, di era internet ini, ada ribuan cara di mana anda dapat menghasilkan uang secara online . Beberapa di antaranya adalah melalui Blogging lewat Google adsense, menjadi penulis lepas seperti menulis konten di blogger yang sudah terkenal untuk mendapat uang juga selain mendapat backling untuk blog kita sendiri.

Baca Juga : TIPS SEDERHANA AGAR CEPAT DISETUJUI GOOGLE ADSENSE

Namun, jika digunakan dengan benar, anda dapat mengubah dampak sosial Facebook menjadi uang. Berikut adalah beberapa metode yang dapat saya rekomendasikan :


MELALUI HALAMAN FACEBOOK [FAN PAGE]


Cara termudah untuk menghasilkan uang dari Facebook adalah melalui Halaman Facebook. Jika anda memiliki halaman facebook [Fan Page] dengan banyak pengikut, maka anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan uang. Banyak pengiklan mencari kehadiran halaman facebook yang memiliki banyak jumlah pengikut, namun karena ada jutaan Halaman Facebook dengan pengikut yang tinggi/ banyak, mungkin bagi Pengiklan untuk kehilangan halaman anda.

Untuk membuat peluang penghasilan untuk halaman, ikuti tips di bawah ini:
·         Komentar di Halaman Facebook Populer lainnya bagikan lagi melalui Halaman Facebook Anda. Berikan komentar yang berguna sehingga mereka bisa mendapatkan suka dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak eksposur.
·         Bagikan konten viral di Facebook. Ini mungkin cara terbaik untuk diperhatikan.
·         Tingkatkan Tulisan Anda setiap minggu melalui Iklan Facebook.
·         Atur kontes di halaman Anda ke keterlibatan sosial global yang nyata.
Jika anda mengikuti tips di atas, anda dapat menarik pengiklan yang membayar hingga $ 50 hanya untuk membagikan tautan atau video di Halaman Facebook Anda. 


MELALUI PROFIL FACEBOOK

Apakah anda memiliki terlalu banyak teman dan pengikut di Profil Facebook mu? Apakah anda seorang influencer sosial? Jika ya maka anda dapat memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan uang. Beberapa pengiklan mencari influencer sosial yang memiliki pengikut asli dan dapat membantu mereka membangun beberapa prospek.
Jika Anda termasuk di antara mereka, Anda bisa mendapatkan sejumlah uang. Ada beberapa Grup Facebook yang mungkin berguna bagi anda untuk mencari pengiklan seperti itu:

·         www*facebook*com/groups/mediamovements/
·         www*facebook*com/groups/grope/
·         www*facebook*com/groups/media.update/
·         www*facebook*com/groups/HellBoundBloggers.HBB/
Beberapa group yang disebutkan diatas adalah group yang dimoderasi secara ketat dan tidak memiliki toleransi untuk SPAM. Pastikan anda tidak menunjukkan sikap yang dianggap SPAM dalam group tersebut, supaya tidak dianggap SPAMMER.! [Ganti tulisan berwarna merah dengan titik.]



MELALUI APLIKASI FACEBOOK
Jika anda seorang Pengembang Facebook dan mahir mengembangkan aplikasi, anda dapat menghasilkan uang melalui aplikasi Pengembang Facebook. Buat Aplikasi Facebook yang sangat menarik atau viral. Aplikasi Sosial seperti Kuis Lucu, Kuis Kepribadian, dll. Untuk mendapatkan melalui aplikasi ini, Anda dapat bergabung dengan program Audience Network Facebook di [developers*facebook*com/docs/audience-network][Ganti tulisan berwarna merah dengan titik].


MELALUI GROUP FACEBOOK

Ini adalah ide yang sedang tren untuk mendapatkan uang dari Facebook . Gagasan di balik metode ini adalah membuat Grup Facebook tertutup sebagai tempat anda memberikan penawaran produk yang bagus. Anda dapat menyertakan penawaran produk dari situs belanja online atau dari situs produk lain.
Jika Anda berhasil menciptakan grup aktif dengan menyediakan penawaran produk yang bermanfaat, Anda dapat menghasilkan banyak uang melalui Afiliasi Pemasaran. Yang harus Anda lakukan hanyalah melakukan penelitian yang baik pada penawaran produk, cari tahu kesepakatan, posting di Grup Facebook Anda dengan tautan afiliasi Anda dan sudah selesai. Uang dengan sendirinya masuk ke kantong anda.


MENJADI ‘FREELANCING’
Apakah anda seorang freelancer? Apakah anda memiliki keahlian atau keahlian khusus? Facebook dapat menjadi platform hebat untuk menunjukkan keahlian anda dan menghasilkan uang. Misalnya, jika Anda hebat dalam mendesain Grafis, maka anda dapat memamerkan karya anda di Profil atau Grup Anda. Menampilkan karya Anda akan menarik calon pelanggan yang ingin membayar upah atas pekerjaan Anda.
Ingat, tampilkan yang terbaik daripada menipu orang lain. Penjualan dan pelanggan mu akan bergantung pada ulasan dan reputasi anda.


PENUTUP

Facebook saat ini adalah jejaring sosial terbesar. Ada banyak cara lain untuk mendapatkan uang. Semua tergantung pada kreativitas dan keterampilan.



Jika anda memiliki saran tentang cara menghasilkan uang dari Facebook, poskan di bagian komentar di bawah dan kami akan memasukkannya dalam daftar di atas. Sekian, jika artikelnya bermanfaat, tolong di share ya...?!



Advertisement
ads here

2 Comments


EmoticonEmoticon