KONFLIK ISRAEL - PALESTINA BUKAN PERSOALAN AGAMA

KONFLIK ISRAEL - PALESTINA BUKAN PERSOALAN AGAMA

Konflik kekerasan antara Israel dan Palestina itu bukan soal agama, namun lebih pada persoalan politik untuk penentuan nasib sendiri. Menganggap konflik Israel-Palestina sebagai PERANG AGAMA telah mereduksi kompleksitas masalah yang terjadi baik di Israel maupun di Palestina.
Pemberitaan beberapa media Independen justru menunjukkan satu kenyataan di Palestina bahwa, umat Kristen justru bergabung dengan kaum Muslim guna membangun perdamaian dan bersama melawan agresi faksi radikal Israel.
Opini yang terbangun di Indonesia selama ini yang mengatakan persoalan Palestina - Israel sebagai konflik agama hanyalah kamuflase kelompok tertentu untuk meminta sumbangan. Tidak lebih.
Dari sudut pandang politik perjuangan pembebasan Palestina inilah, saya dari dulu sampai hari ini mendukung sepenuhnya keinginan rakyat Palestina untuk Merdeka diatas tanah air mereka, yaitu TANAH PALESTINA. 
[JAMES S YOHAME]

SAVE PALESTINA
DESAINBUKU Anak-Anak Ajaib Gaza, Spirit Palestina Yang Tak Pernah Redup Oleh Penindasan Israel
Earning Disclaimer : Sebagian foto dalam artikel disitus ini diambil dari berbagai sumber situs Web internet untuk kepentingan ilustrasi tanpa bermaksud untuk mengkomersialisasi. Hak sepenuhnya ada di situs web sumber gambar tersebut. Sedangkan konten musik yang diposting dalam situs ini semata hanya untuk tujuan promosi. Di situs ini juga ada Spanduk dan Iklan. Jika Anda mengklik atau membeli produk tertentu melalui tautan dari situs web ini, Maka kami memperoleh sebagian kecil komisi, tanpa biaya tambahan untuk Anda.Pendapatan tersebut digunakan untuk menjaga situs web ini terus eksis. Admin