MISTERI SEBUAH PAMRIH

MISTERI SEBUAH PAMRIH

Papua  adalah kebutuhan jiwa bagi orang-orang terhormat yang duduk di kursi pemerintahan 
Wahai orang-orang terhormat, 
Papua adalah naungan dan penghangatmu, karena engkau menghampirinya saat kau lapar dan saat tubuhmu  butuh kepuasan material.
Namun apabila Papua berbicara untuk mengungkapkan pikirannya, engkau selalu membisikkan kata TIDAK padanya. Papua masih sebuah misteri yang  masih  menyisakan pamrih hingga kini yang didapatkan Papua bukanlah kasih, dan rasa terima kasih darimu, tetapi sebuah jala yang kau tebarkan yang hanya menangkap sesuatu yang tidak diharapkan.

Earning Disclaimer : Sebagian foto dalam artikel disitus ini diambil dari berbagai sumber situs Web internet untuk kepentingan ilustrasi tanpa bermaksud untuk mengkomersialisasi. Hak sepenuhnya ada di situs web sumber gambar tersebut. Sedangkan konten musik yang diposting dalam situs ini semata hanya untuk tujuan promosi. Di situs ini juga ada Spanduk dan Iklan. Jika Anda mengklik atau membeli produk tertentu melalui tautan dari situs web ini, Maka kami memperoleh sebagian kecil komisi, tanpa biaya tambahan untuk Anda.Pendapatan tersebut digunakan untuk menjaga situs web ini terus eksis. Admin