FREEDOM

Gambar dari Google Photo

Memang, tapi kematian bangsaku adalah tuduhan tanpa kata, kejahatan yang direncanakan oleh kepala-kepala ular yang tak kasat mata, tragedi tak bermusik, dan tak bemelodi,,,,
Dan jika bangsaku melawan penguasa zalim dan para penindas gugur sebagai pemberontak, Aku akan berkata :

"MATI DEMI KEMERDEKAAN LEBIH MULIA DARI PADA HIDUP DALAM BAYANG-BAYANG KEPASRAHAN RAPUH, KARENA DIA YANG MEMELUK KEMATIAN DENGAN PEDANG KEBENARAN DI TANGANNYA AKAN ABADI BERSAMA KEABADIAN KEBENARAN, KARENA KEHIDUPAN LEBIH LEMAH DARI PADA KEMATIAN, DAN KEMATIAN LEBIH LEMAH DARI PADA KEBENARAN ITU SENDIRI"~KG~

PAPUA!!! Nasibmu kini dan besok akan jadi apa? Apakah tempat yang kau siapkan dan berikan bagaikan surga dunia ini tidak bertuan dan berpenghuni sehingga membiarkan kau untuk menderita dan mengeluarkan tetesan DARAH ?


Atau kah tempat yang kau siapkan itu memang berpenghuni dan ada yang tempati tetapi mereka menunggu waktu untuk namamu Papua dan orang-orang yang menghuni disitu dimuseumkan sebagai manusia langkah yang telah punah yang pernah menghuni di planet PAPUA?

Jangan ada perbedaan diantara dan sesama kita, perjuanganmu adalah perjuanganku juga dan perjuangan bersama. Suatu saat Papua akan MERDEKA.

Salam pembebasan.!!!


Advertisement
ads here

0 Comments


EmoticonEmoticon